3 Pemain MU Ini Bisa Hancurkan Arsenal

Manchester United (MU) akan menantang Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/12/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah,  berambisi meraih tiga angka.

Pasalnya, Setan Merah punya rekor buruk di kandang Arsenal. Dalam dua pertandingan terakhir di kandang Arsenal, MU selalu menelan kekalahan.

Pada 7 Mei 2017, Meriam London menang 2-0. Sebelumnya, tim besutan Arsene Wenger itu mencatatkan kemenangan telak 3-0 atas Setan Merah, 4 Oktober 2015.

Secara keseluruhan, MU sudah menelan 48 kekalahan di kandang Arsenal dari 91 duel. Setan Merah baru mencatatkan 24 kemenangan dan 19 hasil imbang di kandang Meriam London. Dalam duel nanti, ada tiga pemain MU yang kemungkinan besar bisa menghancurkan Arsenal di kandangnya sendiri. Siapa saja? Simak di halaman selanjutnya.

Ashley Young

Ashley Young sedang berada di puncak performanya. Dalam dua laga terakhir, Young menjadi aktor kemenangan Setan Merah.

Teranyar, dia mampu mencetak dua gol ke gawang Watford saat MU menang 4-2, tengah pekan ini. Pria berusia 32 tahun itu juga sudah mendapat peran utama sebagai bek kiri Setan Merah.

Bermain di pos kiri MU, Young berhasil menciptakan 9 peluang dari 10 penampilannya di Liga Inggris. Bahkan, tiga di antaranya berhasil menjadi gol.

Anthony Martial

Arsenal juga wajib mewaspadai Anthony Martial. Perannya memang bukan sebagai striker tunggal, tapi dia bisa mencari ruang kosong untuk mencetak gol.

Pada laga melawan Watford, dia berhasil mengisi posisi yang ditinggalkan Romelu Lukaku untuk mencetak gol. Sejauh ini, Martial sudah mencetak enam gol dari 13 penampilan di Liga Inggris.Martial yang bermain di sektor sayap kiri sudah menciptakan 12 peluang. Tercatat, ada dua umpan yang diciptakannya berhasil dimanfaatkan pemain Setan Merah menjadi gol.

Paul Pogba

Pulihnya Paul Pogba menjadi tenaga baru untuk Setan Merah di lini tengah. Kehadirannya membuat permainan MU semakin atraktif.

Sejauh ini, dari tujuh pertandingan di Liga Inggris, Pogba sudah mencetak tiga gol. Gelandang berusia 24 tahun itu juga menciptakan 13 peluang, tiga di antaranya menjadi gol.Pogba juga berhasil mendribel bola sebanyak 21 kali dari 29 percobaan dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi, 72 persen.